Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Hard Reset/Atasi lupa kunci pola Mito T77

Cara hard Reset untuk mengatasi lupa kunci pola Mito T77. Anda pernah lupa kunci pola Mito T77 sehingga tidak bisa masuk atau membuka phone. Salah satu cara untuk bisa mengembalikan Mito T77 karena lupa kunci pola terpaksa harus di hard reset. Bagaimana caranya ikuti Cara hard Reset untuk mengatasi lupa kunci pola Mito T77.

Cara hard Reset untuk mengatasi lupa kunci pola Mito T77 yaitu dengan masuk ke boot mode. Sebagai cacatan dengan hard reset maka data yang ada di phone anda seperti games dan lainnya akan ikut terhapus, karena disini akan terjadi peoses wipe data and cache. Tetapi apa boleh buat jika tidak ada PC kita tidak bisa mem-backup dulu filenya. Kita langsung saja cara hard Reset Mito T77.

Cara hard Reset Mito T77:

1. Tekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan, hingga muncul menu pilihan (jika vol up nggak bisa ganti vol down)

2. Di menu pilihan ada 3 opsi yaitu: Recovery, Fastboot dan Normal. Pilih bagian kedua yaitu Fastboot. Untuk menggeser gunakan Vol-up, dan pakai vol down untuk OK.


3. Kemudian klik Recovery untuk melanjutkan ke menu hard reset berikutnya.

4. Selanjutnya otomatis anda akan mendapati Logo Android tanda seru dan gambar, untuk melanjutkan ke menu hard reset, anda tekan tombol power.


5. Selanjutnya anda akan di bawa ke menu hard reset, silahkan anda pilih Wipe Data/Factory reset ( volume up/down untuk menggeser dan enter/home untuk OK)


6. Pilih ‘Yes – Delete All User Data’ untuk confirm Hard reset, tunggu hingga proses selesai dan muncul kembali menu sebelumnya.


7. Pilih ‘Reboot system now’ maka Mito T77 akan melakukan restart. Selesai.


Mito T77 akan kembali menyala dengan kondisi sama saat masih baru  dari toko, setelan pabrik, semua data anda akan hilang, sekian Cara Atasi lupa kunci pola Mito T77 dengan Hard Reset, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar